TIPS SUKSES UNTUK PARA PELAKU BISNIS DI INSTAGRAM

BISNIS DI INSTAGRAM
Ada pertanyaan untuk ini? Mungkin kamu akan bertanya, untuk apa? Pernah tidak kamu melihat akun Instagram @dagelan @rajaprodi @indovidgram atau yang lainnya. Mungkin yang kamu tau itu adalah sebuah akun yang kerjaannya hanya share lucu lucuan atau hal lainnya yang berhubungan dengan humoris.

Emang iya berguna? Tau tidak followersnya berapa? Jangan salah loh… hal yang berhubungan dengan humoris itu bisa mandatangkan keuntungan. Karena hal lucu bisa disukai oleh banyak orang, karena lucu, menghibur, sekaligus pelengkap untuk menghilangkan stress setelah panjangnya beraktivitas.

Simak nih penjelasannya;

Jika kamu merasa ngefans banget sama satu artis, lalu kamu follow dia, dan pastinya kamu akan kepo dan pantau terus aktivitasnya dengan scroll - like.

Tahu dong followers artis berapa? Yap… banyak! Ada 200.000 followers atau mungkin lebih. Dan satu waktu artis tersebut ngepost satu foto yang mempromosikan satu produk online shop, pastinya kamu tertarik dong dengan produk itu? Mungkin kamu akan berfikir “waah… produk itu dipake artis! Pengen beli biar samaan”. Itu baru kamu saja, belum lagi 199.000 followers lainnya.

Biasanya 0,01% followers akan membeli sekitar 20 orang, belum lagi kalo produknya murah, foto dan captionnya bagus dan menarik bisa mencapai 30 – 50 pembeli. Artisnya untung karena di bayar, pemilik online shop nya pun kembali modal. Kebayangkan?

Lalu bagaimana dengan yang bukan artis atau yang tidak memiliki darah keturunan orang terkenal, agar bisa mengiklankan produk tanpa harus bayar paid promote?

Solusinya, miliki akun public dengan jangka panjang.

Taukah kamu @dagelan memiliki 7 akun public lainny, untuk membangun 3 online shop miliknya. Dan ini tidak mudah untuknya, membutuhkan waktu dan proses yang cukup lama.

Jika kamu berniat untuk membangun satu akun public untuk manaikan followers mu, kamu bisa memulai dengan memposting yang sesuai dengan akun yang kamu buat. Jika kamu berniat untuk membuat satu akun public yang bertemakan humoris, maka setiap hari kamu harus memposting berbagai macam lelucon.

Beda dengan postingan motivasi, jika inginnya begitu ituberarti kamu harus membuat satu akun public yang bertemakan motovasi. Pada akhirnya akun kamu miliki banyak followers, itu kesempatan kamu untuk mendapatkan tumpukan rupiah. melalui;
  • Menerima jasa paid promote
  • Mengiklankan produk kamu sendiri
  • Membuat akun public lainnya dan bisa kamu jual lagi.
Apa harus? Untuk jangka panjang sangatlah harus. Karena ini untuk kesuksesan online shop yang kamu miliki.



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "TIPS SUKSES UNTUK PARA PELAKU BISNIS DI INSTAGRAM"

Posting Komentar