Segera Hadir di Kota Medan! National Roadshow IFBC Expo 2017



Horas Medan! Event franchise terbesar IFBC Expo 2017 akan segera hadir di kota Anda. Sebelumnya IFBC Expo 2017 telah sukses diselenggarakan di 3 kota besar pulau Jawa yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Kini demi mengulang kesuksesan yang sama,  IFBC Expo 2017 akan melanjutkan roadshownya di Pulau Sumatera, tepatnya di Kota Medan.

Medan menjadi destinasi berikutnya karena telah tumbuh banyak wirausaha muda di kota ini, beberapa di antaranya dari sektor kerajinan tangan dan kuliner khas Kota Medan. Itulah yang mendorong Neo Organizer selaku penyelenggara menjadikan Medan sebagai target market setelah Pulau Jawa.

“Harapan kami para pelaku usaha dan anak muda sosialita di kota ini dapat memanfaatkan peluang yang sedang menghampiri. Banyak pilihan bisnis yang bisa mereka jalankan sesuai dengan minat mereka,” pungkas panitia penyelenggara.

Sebagai informasi, lebih dari 110 brand ternama akan membuka kemitraannya di event IFBC Expo 2017. Dan NCS tentu saja menjadi salah satu di antaranya. NCS masih menjadi franchise jasa pengiriman terdepan yang pada tahun ini tengah gencar membuka kemitraan di tiap kota. Tidak salah bila pelaku bisnis di Kota Medan harus mulai melirik bisnis jasa pengiriman sebagai pilihan bisnis mereka.

Mengapa?

Proses bisnis di era sekarang telah beralih ke dunia digital. Transaksi sudah mulai berpindah dari offline ke online. Itu artinya, kebutuhan terhadap jasa pengiriman akan semakin besar. Itulah alasan mengapa NCS secara massive membuka kemitraan di tiap kota. NCS ingin bersinergi dengan pelaku UKM di bebrbagai daerah untuk sama-sama menikmati manisnya omset bisnis jasa pengiriman.

Hanya dengan modal Rp 2,5 juta, bisnis Agen NCS sudah bisa Anda buka. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan antara lain perlengkapan keagenan, neon box brand NCS, seragam petugas, roll banner NCS, spanduk NCS Poster Dangerous Goods (DG), sticker brand NCS, brosur penjualan, dan training penjualan.

So, pada tanggal 21-23 Juli nanti, persiapkan diri Anda untuk hadir di Thamrin Plaza yang terletak di Jl. Thamrin no. 75 R Sei Rengas II, Medan. Kunjungi booth NCS dan dapatkan spesial promo keagenan hanya dengan Rp 2,5 juta. Dengan senang hati tim kami akan memaparkan langkah-langkah menjadi agen sampai besaran komisi yang bisa Anda dapat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Segera Hadir di Kota Medan! National Roadshow IFBC Expo 2017"

Posting Komentar