CARA TEPAT UNTUK MEMPROMOSIKAN WEBSITE



Pada awal proses pembuatan sebuah website, pastinya tidak selalu berjalan mulus. Mungkin kamu akan mendapatkah kendala tentang bagaimana cara mempromosikan website tersebut. Jika kamu hanya berdiam diri merenungkan hal tersebut, itu berarti kamu hanya menghambur – hamburkan waktu dan kesempatan untuk suksespun akan sirna. Bisa dibayangkan jika hal demikian terjadi, mungkin kamu akan merasa frustasi atas kegagalan yang telah kamu terima.
CARA TEPAT UNTUK MEMPROMOSIKAN WEBSITE DENGAN MUDAH

Namun, tetaplah selalu percaya bahwa dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan. Ada  kabar gembira untuk kamu untuk mengembangkan sebuah website hanya dengan 15 menit saja, tanpa menggunakan trik SEO tingkat tinggi. Syaratnya, kamu harus tetap aktif dalam mempromosikan website, menyampaikan pesan secara detail, mengajak customer untuk selalu setia mengikuti berita terhangat dari website kamu.

Simak tipsnya;

Email

Dengan cara mengirim E-mail akan mempermudah kamu menyebarkan atau mempromosikan situs terbaru atau produk yang kamu punya dengan cepat kesemua pengguna E-mail, yang akan menjadi calon customer kamu. 
CARA TEPAT UNTUK MEMPROMOSIKAN WEBSITE DENGAN MUDAH
Broadcast
Dengan menjalankan E-mail marketing, menyusun dan mengirimkan kesemua customer. Maka dari itu customer akan mengetahui tentang situs web terbaru kamu. 

CARA TEPAT UNTUK MEMPROMOSIKAN WEBSITE DENGAN MUDAH

Signature
CARA TEPAT UNTUK MEMPROMOSIKAN WEBSITE DENGAN MUDAHmengedit signature dan Tambahkan link dan pesan singkat yang mengumumkan situs web baru kamu di bagian signature email. Ini akan menjadi cara untuk menghasilkan traffic ke situs web Anda dari usaha yang Anda telah dilakukan, seperti email customer, klien dan vendor. Edit signature kamu sekali saja dan secara otomatis akan ditambahkan ke semua email kamu.

Social Media
Sosial media merupakan satu tempat dimana kamu bisa berekspresi dengan bebas.   tempat ini mungkin akan menjadi tempat  bagus untuk mengumumkan peluncuran situs web baru kamu. Jika kamu telah mempersiapkan untuk peluncuran, kamu bisa gunakan cara ini untuk menarik audience dan menciptakan customer.
CARA TEPAT UNTUK MEMPROMOSIKAN WEBSITE DENGAN MUDAH


Namun ada pula satu ungkapan dari para owner usaha kecil, yang beranggapan bahwa menggunakan social media tersebut membutuhkan banyak waktu. Sebenarnya orang – orang hanya tidak menyadari bahwa social media sendiri memiliki tools dan teknologi yang bisa dimanfaatkan secara gratis.

Misalnya saja kamu membuat akun Hootsuit. Hootsuit sendiri merupakan sebuah tools social media untuk memantau. Bukan hanya itu, tool ini memungkinkan kamu untuk menjadwalkan posting untuk diterbitkan pada tanggal dan waktu yang dapat ditentukan oleh kamu. Setelah membuat account, kamu akan diberikan arahan tentang  cara untuk menghubungkan profil social media tersebut. Ketika semua telah terhubung, maka kamu bisa memulai untuk menjadwal postingan.

Customer Mailer
Untuk mempermudah cara ini, kamu hanya perlu mengumpulkan database email customer. Mencoba untuk membangkitkan rasa antusias orang – orang tentang situs web kamu. Dengan menjaga kepercayaan customer terhadap brand kamu. 
CARA TEPAT UNTUK MEMPROMOSIKAN WEBSITE DENGAN MUDAH

Buatlah selalu bahagia sang customer, karena yang telah kita tahu bahwa customer sendiri merupakan sebuah air yang akan menghidupkan bisnis kamu. 

Dan jagalah selalu web bisnis mu karena sebuah web merupakan modal utama dalam berbisnis. Temukan cara yang efektif untuk mengkreasikan website kamu, dengan cara yang praktis dan tanpa menghabiskan waktu berjam - jam sampai berbulan - bulan.

Semoga bermanfaat, dan terimakasih...



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA TEPAT UNTUK MEMPROMOSIKAN WEBSITE"

Posting Komentar