2 LANGKAH UNTUK MEMAJUKAN TOKO ONLINE SHOP

ONLINESHOP
hai... hai...Instagramers!! Sudah mencoba jualan online shop belum? Tidak salahnya loh mencoba !! Atau masih punya kendala? Apa sih kendalanya? Followers nya kurang? Tenang… ada tips nya ko untuk kamu yang punya kendala di followes. Yaps… semua social media membutuhkan followers, yang merupakan calon market kita.

Untuk keampuhannya tergantung dari cara kamu mengolah followers tersebut. Berikut tips nya;

Postingan

Posting minimal 150 katalog produk dengan hastag yang sesuai dengan produk kita, dengan waktu satu minggu. Follow minimal 3000 orang pertama, tunggu sampai orang follow back akun instagram mu dan unfollow lagi secara perlahan. Catatan! Jangan terlalu semangat follow ataupun unfollow dalam sehari, hati – hati kamu bisa kena BANNED PERMANEN.
 
Buat apa sih posting 150 foto? Apa bisa berhasil? Harus berhasil! Tidak ada kata TIDAK BISA.

Tujuan yang pertama adalah untuk menciptakan HABIT ( kebiasaan ) rumusnya; ( PAGI, SIANG, MALAM = UPLOAD!! ). Kuncinya, konsisten dan secara tidak sengaja akan menciptakan habit itu sendiri. Kebiasaan yang harus ditanamkan ketika bangun tidur; ( CEK NOTIFIKASI HANDPHONE!! ). Secara tidak sadar kamu menciptakan kebiasaan itu, tidak salahnya kalau kamu mengaplikasikannya kedalam bisnis online.

Tujuan yang kedua untuk menampilkan kesan “windows shopping” dan “trusted online store”. Karena secara pribadi mungkin kamu lebih suka melihat – lihat akun Instagram yang banyak fotonya walaupun followers nya masih sedikit. Buatlah sang calon customer kamu betah berlama – lama di akun Intagram mu.

Hastag “#”

Pertama yang memulai ialah Twitter, dan akhirnya sekarang menjadi sebuah fenomenal di Instagram. Karena sebuah hastag “#” merupakan hal penting didalam akun Instagram, dan tentunya untuk sebuah produk yang akan di pasarkan.

Fungsi lain dari Hastag “#” ialah sebagai SEO Instagram. Misalnya saja kita akan mencari online shop yang berjualan sepatu, cukup dengan mengetik “#sepatuhitam” jangan lupa pake hastag ya “#”, kamu bisa langsung mendapatkannya, dan ini merupakan satu kemudahan untuk kamu dan calon customer mu. Maka dari itu hastag sangat disarankan untuk kamu yang baru aktif dan untuk kamu juga yang sedang berjualan online, karena dapat memancing followers baru dan memancing transaksi baru.

Tentunya dengan hastag “#” yang relevan atau yang nyambung dengan produk kamu. Jangan keluar jalur, misalnya saja kamu jualan buku tapi yang hastagnya #bajugrosir, tidak nyambung. Ingat buatlah produkmu menjadi produk berkualitas, jelas, dan pengaplikasian yang bisa indah dilihat mata. Karena peluang itu selalu ada selama kita masih berusaha semaksimal mungkin.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "2 LANGKAH UNTUK MEMAJUKAN TOKO ONLINE SHOP"

Posting Komentar