Havjet.com Solusi untuk Penuhi Kebutuhan Belanja Online

Penampilan yang menarik dan unik suatu website e-Commerce sangatlah mempengaruhi khalayak. Website dengan tampilan baik, khusunya dalam kecepatannya dalam merespon suatu perintah karena itulah merupakan modal terpenting bagi pelaku e- Commerce. hal terpenting lainnya adalah, memiliki barang yang unikdan bagus. Kerena biasanya sebagian dari manusia lebih tertarik pada produk yang ditampilkan.

Havjet.com
Ada 2 hal yang terpenting yaitu ;
Produk
Produk atau jasa harus memiliki keunikan dan juga harga yang terjangkau dan kompetitif. Dengan memberikan produk yang aman dan baik, tentu saja menjadi jaminan datangnya sang customer sampai terjadinya proses penjualan.
Website
Website akan menjadi pelengkap semua jalannya bisnis e-Commerce. Optimalkan website dengan cara yang ideal, produk bagus, update, dan cepat, dalam proses mengakses website tersebut. 

Speed Website and good product, merupakan dua hal yang saling berkaitan. Tidak hanya berbicara tentang kecepatan wbsite saja, tetapi produk pun sangatlah penting untuk kesuksesan bisnis kamu.
 
Menurut sebuah penelitian, sebuah Website seharusnya bisa diakses dalam waktu 4 detik pertama, selanjutnya jika pertambahannya 1 detik itu berarti akan mengurangi pengunjung sebanyak 20%. Perlu melihat trend website kedepannya, dan paling tidak one page load suatu website yang cepat tidak boleh terlalu menghindarkan tampilan dan desain website. Misalnya dalam masalah gambar, tidak lagi memakai ukuran 50 kb atau 500 kb, karena sudah zamannya harus memakai ukuran minimal 2 MB sampai 2,5 MB.

Misalnya saja Havjet.com, launching pada tanggal 11 Maret 2016 jum’at kemarin. Ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah sebuah Toko Online yang siap untuk bertempur dalam pertarungan e-Commerce kini dan nanti. Performa yang baik serta website nya dilengkapi dengan elemen e-Commerce, fitur menu yang fleksibel, tombol pesanan, efek transisi konten sliding  dan pastinya menarik. Walaupun baru lahir, Havjet.com bisa dikatakan lumayan dalam hal mendapatkan hati sang customer, yang artinya peminatnya banyak karena model sebuah produknya yang unik, menarik untuk dilihat dan juga dimiliki. Havjet.com juga tidak lupa untuk memberikan pelayanan dan keamanan saat kamu berbelanja dan bertransaksi. 

Havjet.comHavjet.com telah bekerja sama dengan PT.NCS yang merupakan sebuah jasa pengiriman dan sudah beroperasi selama 20 tahun. Kamu bisa buktikan sekarang, cek di www.havjet.com dan rasakan pengalaman berbelanja yang enjoy dengan pilihan produk yang tidak mengecewakan. kesuksesan havjet.com tidak hanya di dorong oleh performa saja, karena tentunya havjet.com tidak akan bisa hidup tanpa para penyelamat seperti Mei & June, Darling Rock, FM Parfume, Tupperware, PVG Golf, Alleira, Transvision, Alkamora, Buku Anggi, Sophie Paris, dll. Yang selalu setia memberikan produk – produk berkualitas kepada para customer. 

Intinya, suatu inovasi yang ditawarkan haruslah selalu berevolusi. Karena customer tidak akan merelakan dirinya untuk menunggu satu hal yang menghabiskan waktunya. Wajib bagi kita untuk selalu mengikuti zaman yang setia membawa kamu kedunia yang cerdas dan gemilang.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Havjet.com Solusi untuk Penuhi Kebutuhan Belanja Online"

Posting Komentar