SELAMATKAN OMSET BISNIS MU DENGAN CARA INI

Pernahkah kamu membayangkan omset menurun? kepanikanpun muncul ketika kamu tidak menemukan solusinya. Di zaman serba modern saat ini, sudah saatnya kita bangkit dari keterpurukan mencari celah terbaik untuk kebangkitan bisnis kamu. Mulailah untuk berfikir kreatif dan maju, mencoba untuk mengenal sebuah social media yang sudah terbukti dapat menaikan popularitas seseorang. Misalnya saja Instagram.

SELAMATKAN OMSET BISNIS

Instagram merupakan salah satu media sosial populer di dunia, termasuk Indonesia yang memiliki berjuta juta anggota dari bermacam - macam tipe akun media sosial. Saat ini banyak orang yang menyadari bahwa Instagram merupakan sebuah alat promosi yang sangat ampuh. Karena para pengguna internet lebih tertarik pada bahasa visual. Perbedaan Instagram dengan media sosial lainnya, Instagram lebih memaksimalkan fiturnya untuk komunikasi melalui gambar atau foto. Ketika bahasa visual mendominasi dunia internet, dari situlah para pelaku bisnis bisa memanfaatkan peluang yang sudah tercipta di depan mata. Sebelum kamu mengenalnya lebih jauh tentang Instagram, ada baiknya kamu terlebih dahulu memulainya dengan mencari;
  • Supplier ( jika kamu berada di posisi reseller dan dropshipper )
  • Reseller ( jika kamu berada di posisi supplier ), atau
  • Dropshipper ( jika kamu berada di posisi supplier atau reseller ),
Dan memulainya dengan menggunakan Hastag. Sudah tau dong gunanya Hastag itu apa? Yap… Hastag sangat berguna untuk mempermudah kita dalam mencari suatu produk ataupun online shop apa saja yang menjual sesuai dengan jenis produk yang kita punya.

Contohnya saja, kamu menjual produk umum atau produk yang sama jenisnya dengan orang lain. Kamu bisa membandingkan harganya jika kamu melihat produk yang sama memiliki harga Rp.150.000, maka tugas kamu adalah menurunkan harga produk mu, misalnya menjadi Rp. 80.000

Tahu dong tujuannya apa? Nah… supaya ini juga bisa menjadi pertimbangan oleh para calon costumer, tapi ingat satu hal tetap jaga kualitas produkmu supaya nantinya customer tidak kecewa dengan pelayanan yang kamu berikan. Dengan ini kamu bisa menawarkan keberbagai online shop untuk menjadi reseller kamu dengan harga yang kamu berikan, misalnya Rp. 90.000 ( untung 10.000 ).

Jika kamu mampu untuk mengajak lebih banyak online shop misalnya saja 30 online shop, maka minimalnya produkmu bisa keluar 30 produk untuk perharinya.

Jadi rumusnya; 10.000 x 30 = 300.000 / hari x 1 bulan = ( berapa jadinya? ) itu baru dari 1 produk saja.

Strateginya, kamu bisa minta tolong mereka untuk mengiklankan online shop mu kepada para ahli Instagram atau yang sudah memiliki banyak followers di Instagram. Jadi ketika kamu start bermain Instagran, kamu sudah bisa mendapatkan respon lumayan dari para pemain Instagram.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "SELAMATKAN OMSET BISNIS MU DENGAN CARA INI"

Posting Komentar