Yuk Manfaatkan Promo Lebaran untuk Toko Online!


Tak terasa lebaran sudah di depan mata. Sebuah hari yang dinanti oleh Umat Islam sedunia. Tak terkecuali para pebisnis online yang selalu kebanjiran order menjelang lebaran tiba. Pastinya, Anda sebagai pebisnis online ingin dibantu dengan ekspedisi yang berpengalaman bukan? Yang menjamin kiriman untuk pelanggan Anda akan sampai tanpa khawatir overload menjelang hari raya?

Kini Anda tidak usah bingung memilih lagi. Jasa pengiriman NCS mulai berfokus fokus menangani pengiriman online shop di seluruh Jabodetabek dan pulau Jawa. Bahkan untuk membuktikan keseriusannya itu, NCS  berkenan memberikan diskon 15% kepada mitra toko online tiap melakukan pengiriman.


Bukan itu saja, para online shop juga mendapat layanan pick-up dari NCS. NCS memahami kondisi bahwa loatment pengiriman yang besar jelang hari raya tidak memungkinkan para mitra untuk mengirim paketnya sendiri. Untuk itulah, pihak NCS melalui operasional yang sudah tersebar di berbagai titik berkomitmen untuk memberikan layanan penjemputan setiap harinya.

Untuk bisa mendapat diskon 15% dan free pick-up, apa saja persyaratannya?

Pertama, Anda harus mengisi form kemitraan toko online di sini. Email, nama lengkap, no HP, dan alamat website wajib Anda isi. Website menjadi salah satu unsur utama yang harus dimiliki mitra. Dari website tersebut, logo NCS wajib mitra tampilkan, bahwa pengiriman toko online akan disupport oleh NCS.

Kedua, admin kami akan memverifikasi data yang Anda kirim. Bila toko online Anda memenuhi syarat untuk mengikuti program ini, Admin akan menghubungi Anda dan mengirim modul pengiriman melalui email. Modul pengiriman ini yang akan disinkronkan dengan website Anda.

Program ini sudah dibuktikan oleh NCS dan di lapangan sudah banyak mitra yang disupport. Mengenai service yang sudah dijalankan oleh NCS, para online shop sudah menyatakan kepuasannya kepada pihak NCS. Mereka  merasa terbantu dari waktu dan tenaga, serta mendapat keringanan dari biaya kirimnya.

Dilengkapi Fitur Modul Pengiriman
Seperti sudah dijelaskan di atas, mitra yang memiliki website pribadi akan mendapat modul pengiriman dari NCS secara free dengan tutorial instalasi. Apa fungsinya?

Modul NCS berfungsi agar setting default tarif ongkos kirim di dalam shopping cart website mitra menggunakan harga ongkos kirim NCS, yang nanti secara otomatis biaya kirim dan estimasi waktu sampai akan langsung tertera setelah customer meng-klik kota tujuan.

Ini berlaku dari dan ke seluruh Indonesia, di manapun lokasi toko online dan di manapun lokasi customer. Selain fitur tarif juga terdapat fitur cek resi, untuk melihat status barang yang telah dikirim kepada customer.

Sudah yakin untuk bermitra bersama NCS? Segera daftarkan diri sekarang sebelum permintaan melonjak. Tidak ada biaya apapun yang dibebankan kepada mitra selain biaya pengiriman yang wajib dibayarkan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Yuk Manfaatkan Promo Lebaran untuk Toko Online!"

Posting Komentar