Promo NCS April dan Mei: Beli 1 dapat 2 Bisnis


NCS sebagai jasa pengiriman yang melayani pengiriman paket dan dokumen dari dan ke seluruh Indonesia, akan terus membuka kemitraan di tiap kota. Kebutuhan pengiriman yang semakin besar mendorong NCS untuk mengajak para pelaku bisnis bisa turut merasakan manisnya berbisnis pengiriman. Dan, semua itu bisa dijalankan sekaligus dengan Bisnis Travel dari WK Travel, anak perusahaan dari NCS.

2 bulan ke depan, NCS akan menerbitkan promo terbaiknya bagi masyarakat di seluruh Indonesia yang berminat menjalani bisnis agen ekspedisi sekaligus bisnis travel. Apa sih promonya?

Yaitu cashback sebesar Rp 500 ribu bagi pelaku usaha yang berminat menjalankan bisnis ekspedisi dan bisnis travel. Berapa biaya pendaftarannya? Hanya Rp 5 juta. Bila Anda mendaftar melalui promo ini, Anda cukup membayar Rp 4,5 juta saja. Promo ini hanya berlaku selama 2 bulan dari mulai April – Mei 2017.

Ibu Reni selaku Direktur Utama PT NCS, menyampaikan apresiasinya ketika promo ini dilaunching awal April lalu. Bahwa bukan zamannya lagi di era digital ini hanya mengandalkan 1 bisnis. “Misalnya bapak/ibu sudah punya bisnis jasa pengiriman. Saya kasih bisnis travel biar bapak/ibu semua omsetnya bertambah. Gak semua orang kan tau apa itu traveloka? Maka dari itu kita bantu mereka yang mau beli tiket pesawat atau tiket kereta dengan harga yang kompetitif.”

Fasilitas yang didapat dari promo NCS April dan Mei adalah peralatan standar keagenan seperti timbangan, neon box, roll banner, dan seragam NCS. Calon agen cukup menyediakan tempat untuk usaha dan seperangkat komputer beserta printernya. Semua perlengkapan itu akan dikirim setelah calon agen melakukan pembayaran. Bisnis pun siap untuk dijalankan.

Bagi Anda yang berminat mendaftar di promo ini, segera hubungi nomor kontak yang tertera di no: (021) 569 69 777, 0812 1962 0256 atau mendaftar di Franchise Global. Dapatkan komisi penjualan sampai dengan 25% dari agen NCS dan 2% dari WK Travel.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Promo NCS April dan Mei: Beli 1 dapat 2 Bisnis"

Posting Komentar